Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

pagar klasik besi tempa

11 KEUNGGULAN ATAP KANOPI ALDERON

11 Keunggulan Atap Kanopi Alderon - Sekarang ini banyak terdapat pilihan tipe atap untuk kanopi dengan setiap mempunyai keunggulan dan kekhasan tertentu. Atap Kanopi Alderon dibuat dari material berkualitas terbaik, hingga memiliki banyak keunggulan agar bisa diterapkan sebagai atap Kanopi Minimalis dan Kekinian, carport mobil, atap gudang, atap parkirkan dan atap rumah.

Atap Kanopi Alderon dibuat berbahan Unplasticizide Polyvinyl Chloride (uPVC), memiliki rongga udara yang bisa menahan panas dengan baik sekali hingga membuat ruang di bawahnya jadi lebih sejuk dan dingin.

Berikut keunggulan Atap Kanopi Alderon :

Sanggup Menghalangi Panas

Atap Kanopi Alderon dibuat dari material memiliki sifat penghantar panas yang rendah hingga membuat atap alderon berperan sebagai penghalang panas yang bagus. Konstruksi atap Kanopi Alderon yang mempunyai rongga jadikan udara dapat tersirkulasi secara baik, sanggup menahan panas cahaya matahari, suara bising saat hujan lebat jadi lebih senyap, membuat situasi yang sejuk, dingin dan membuat nyaman saat kita ada di bawahnya.

Kuat Dan Kuat

Formulasi ciri khas dari atap Kanopi Alderon dengan susunan dinding rongganya yang padat membuat atap Alderon jadi benar-benar kuat dan kuat, bisa meredam beban sampai 200kg.

Tahan lama dan Tidak Gampang Sirna

Atap Kanopi Alderon mempunyai formulasi perlindungan UV membuat perlindungan dari cahaya Ultra Violet dan cuaca yang tidak pasti, membuat bertahan lama, tidak gampang pecah, dan jaga warna atap Kanopi Alderon tidak gampang sirna dalam periode waktu lama.

Kedap Suara atau Tidak Bising

Kecuali berperan menghalangi panas, rongga udara atap Kanopi Alderon sanggup menahan suara di luar, khususnya saat turun hujan lebat. Berdasar eksperimen laboratorium, atap Kanopi Alderon sanggup menahan suara sampai 15db.

Tidak Merambatkan Api

Atap Kanopi Alderon tidak mudah terbakar. Api yang membakar atap Alderon akan mati sendirinya demikian sumber api pembakar dijauhkan dari atap Kanopi Alderon.

Tidak Berkarat

Atap Kanopi Alderon dibuat untuk tahan pada dampak bahan kimia dan pencemaran industri yang lain. Benar-benar tahan pada sebagian besar zat asam, alkali, solvent organic, minyak dan tipe pelumas yang lain.

Atap Kanopi Alderon diformulasi untuk tahan pada lingkungan yang korosif yang tidak ada di atap biasa. Alderon tahan pada karat dan tidak gampang ringkih.

Atap Alderon tidak berkarat walaupun alami cuaca terburuk sekalinya. Disamping itu atap Kanopi Alderon tahan bahan kimia hingga bisa diterapkan untuk atap pabrik.

Gampang Dibikin bersih

Atap Kanopi Alderon dibuat dengan formulasi yang spesial untuk mempermudah dalam perawatan, permukaan atap Alderon benar-benar gampang dibikin bersih. Anda cuman cukup hanya menyemprotkan air ke atas atap Alderon untuk membersihkannya, hingga tak perlu keluarkan dana yang besar untuk perawatan.

Ramah Lingkungan

Watak atap Kanopi Alderon yang bisa di daur ulangi membuat sebagai salah satunya atap yang ramah lingkungan.

Gampang Dibuat

Atap Kanopi Alderon dibuat supaya gampang dibuat seperti kontur yang diharapkan, seperti bisa dipakai pada atap dengan design lengkung.

Penempatan Gampang dan Cepat

Dengan susunan yang direncanakan khusus penempatan atap Kanopi Alderon jadi gampang dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Memiliki garansi 10 Tahun

Atap Kanopi Alderon mempunyai garansi sepanjang 10 tahun.

Info lebih komplet mengenai atap Alderon dapat anda baca di

Atap Kanopi Alderon tersaji dengan opsi warna biru, putih dan abu-abu, ada dalam variasi matte/doff dan translucent atau semi terbuka. Ini akan memberi keringanan untuk customer untuk pilih warna atap yang sesuai dengan ide bangunan. Bila anda tertarik untuk menempatkan Kanopi Atap Alderon silakan mengontak kami, peroleh harga terbaik.


Posting Komentar untuk " 11 KEUNGGULAN ATAP KANOPI ALDERON"